Kamis, 18 Juli 2013

Prediksi Barito Putera vs Persita

Pertandingan kali ini di Liga Super Indonesia akan mempertontonkan pertandingan antara Barito Putera versus Persita pada hari jumat malam tanggal 19 July 2013 yang akan di siarkan langsung di TVONE jam 21:00 Wib.

Persita Tangerang kali ini akan melakoni laga tandang, sebelumnya Persita Tangerang sukses meraih kemenangan atas lawannya Persisam Putra Samarinda pada tanggal 7 July 2013 lalu. pertandingan tersebut di akhiri dengan skor 1-0.

Lima kali pertandingan terakhir yang sudah di perankan Persita Tangerang, Sejauh ini Persita Tangerang berhasil meraih kemenangan tiga kali, satu kali hasil imbang dan satu kali lagi menelan kekalahan.
Sementara Barito Putera di pertandingan terakhir hanya meraih hasil imbang. pertandingan tersebut melawan Persela lamongan. bermain di kandang lawan Barito Putera hanya mampu menahan imbang tanpa gol.
Bagaimanakah pertandingan Barito Putera melawan Persita Tangerang berjalan nantinya? mari kita sama-sama menyimak head to head dan lima pertandingan terakhir yang sudah di perankan kedua kubu. berikut ini juga kami menyuguhkan prediksi Kedaibola.com sebagai bahan pertimbangan anda untuk prediksi pertandingan kali ini.

Head to Head Barito Putera vs Persita:


Feb 10, 2013 Persita Tangerang 1 - PS Barito Putera 1 IDN2
Jul 8, 2012 Persita Tangerang 1 - PS Barito Putera 2 IDN2

Lima Pertandingan terakhir Barito Putera:


Jul 6, 2013 Persela Lamongan 0 - PS Barito Putera 0 ISL
Jul 3, 2013 Persepam Madura United 1 - PS Barito Putera 0 ISL
Jun 25, 2013 PS Barito Putera 1 - Persipura Jayapura 0 ISL
Jun 21, 2013 PS Barito Putera 3 - Persiwa Wamena 0 ISL
Jun 15, 2013 Persiram Raja Ampat 3 - PS Barito Putera 1 ISL

Lima Pertandingan terakhir Persita:


Jul 7, 2013 Persita Tangerang 1 - Persisam Putra Samarinda 0 ISL
Jul 2, 2013 Persita Tangerang 0 - Mitra Kutai Kartanegara 0 ISL
Jun 26, 2013 Persija Jakarta 5 - Persita Tangerang 0 ISL
Jun 22, 2013 PSPS Pekanbaru 0 - Persita Tangerang 5 ISL
Jun 15, 2013 Persita Tangerang 2 - Pelita Bandung Raya 0 ISL

Perkiraan susunan pemain Barito Putera vs Persita:


Barito Putera: Aditya Harlan, Fathul Rahman, Daewon Ha, Henry Njobi, Rizky Rizal, Oktovianus Maniani, Ardan Aras, Nasyrov Mekan, Dedi Hartono, Djibril Coulibaly, Makan Konate.

Persita: Reky Rahayu, Ferdiansyah, Junaidi, Dominggus Fakdawer, Firdaus Ramadhan, Ady Wiguna, Hendra bastian, Andy Kurniawan, Kim Dong-Chan, Sirvi Arfani, Cristian Eduardo Carrasco Gonzales.

Prediksi skor pertandingan Barito Putera vs Persita : Barito Putera 2-1 Persita. Pertandingan Barito Putera vs Persita disiarkan Langsung di TVONE Jam 21:00 Wib.

Description: Prediksi Barito Putera vs Persita Rating: 3.5 Reviewer: Bang_Ngoez ItemReviewed: Prediksi Barito Putera vs Persita
ads

Ditulis Oleh : Bang_Ngoez Hari: 1:37:00 AM Kategori:

Bang_Ngoez ~ http://khucoba.blogspot.com/

Hati-Hati Copy Paste

Artikel Prediksi Barito Putera vs Persita ini diposting oleh Bang_Ngoez pada Tanggal Kamis, 18 Juli 2013. Trimakasih atas kunjungannya. Kritik dan saran sangat diperlukan untuk kemajuan blog ini...Semoga Artikel Prediksi Barito Putera vs Persita Bermanfaat .. :) Jangan Sembarangan Copy Paste Artikel Ini. Jika tidak akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik akibatnya bagi blog saudara. Saya mengizinkan artikel saya di copas, cukup 1 syarat... Pasang LINK AKTIF ke postingan blog saya. Ingat Link aktif, bukan link mati. Buat copasser jika blog sobat berkali-kali dilaporkan, maka bisa saja blog sobat dan akun adsense sobat di banned.

SALING MENGHARGAI SESAMA BLOGGER

Admin : Bang_Ngoez

0 komentar:

Posting Komentar