Kamis, 18 Juli 2013

Prediksi Skor Vietnam vs Arsenal Friendly Match

Prediksi Skor Vietnam vs Arsenal Friendly Match. Ratusan penggila bola Vietnam menyambut hangat kedatangan salah satu klub elite Premiere League Arsenal, Senin (15/7). Skuad Arsenal tiba lebih awal di Bandara Noi Bai dan disambut oleh pejabat federasi sepak bola Vietnam. Begitu mendarat, personel The Gunners diberi kalungan bunga lotus dan dikenakan topi tradisional Vietnam.

Setelah mendapat ucapan selamat, para pemain dan pelatih Arsenal, Arsene Wenger melambaikan tangan kepada para pendukung fanatik klub itu (gooners) selama melewati jalan di kota Hanoi. “Kami bangga dapat menjadi klub sepak bola Inggris pertama yang mengunjungi Vietnam. Arsenal punya pendukung cukup banyak di sini,” kata Wenger kepada para wartawan.

“Kami akan mencoba yang terbaik bagi fans di Vietnam sini,” katanya. Ratusan pendukung Arsenal telah menunggu di lapangan terbang sejak Ahad malam hanya untuk bertemu langsung dengan para pemain pujaannya. Arsenal akan bertanding melawan timnas Vietnam pada Rabu di stadion My Dinh yang berkapasitas 40 ribu tempat duduk. Para penonton telah mengantre sejak Senin malam untuk mendapatkan tiket pertandingan itu. “Saya berharap pertandingan pada Rabu petang nanti berlangsung menarik,” kata Wenger.

Di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Arsenal mengaramkan Indonesia Dream Team dengan skor 7-0 di hadapan 50 ribu pendukung. Sesudah tiga hari berada di Vietnam, skuad Arsenal akan menyambangi Jepang untuk menggelar dua laga persahabatan. Salah satunya melawan Nagoya Grampus, klub yang pernah dilatih Wenger.


Head to Head Vietnam vs Arsenal:


Belum ada pertandingan.

Lima Pertandingan terakhir Vietnam:


22-Mar-2013 Hong Kong 1 – Vietnam 0 ACQ
06-Feb-2013 Vietnam 1 – UAE 2 ACQ
30-Nov-2012 Thailand 3 – Vietnam 1 AFFC
27-Nov-2012 Vietnam 0 – Philippines 1 AFFC
24-Nov-2012 Vietnam 1 – Myanmar 1 AFFC

Lima Pertandingan terakhir Arsenal:


14-Jul-2013 Indonesia 0 – Arsenal 7 FR
19-May-2013 Newcastle 0 – Arsenal 1 EPL
15-May-2013 Arsenal 4 – Wigan Athletic 1 EPL
04-May-2013 QPR 0 – Arsenal 1 EPL
28-Apr-2013 Arsenal 1 – Manchester United 1 EPL

Perkiraan susunan pemain Vietnam vs Arsenal:


Vietnam : Thanh Bình, Xuân Hùng, Quang Hùng, Văn Nam, Văn Phong, Hoàng Thịnh, Tan Tai Le, Hoang Thien Le, Hong Quan, Hải Anh, Tuan Ha.

Arsenal : Szczesny, Jenkinson, Mertesacker,Vermaelen, Monreal, Ramsey, Arteta, Wilshere, Cazorla, Walcott, Giroud.

Prediksi skor pertandingan Vietnam vs Arsenal : Vietnam 0-4 Arsenal. Pertandingan Vietnam vs Arsenal disiarkan Langsung di ASTRO SUPERSPORT 2 18.55 WIB.

Description: Prediksi Skor Vietnam vs Arsenal Friendly Match Rating: 3.5 Reviewer: Bang_Ngoez ItemReviewed: Prediksi Skor Vietnam vs Arsenal Friendly Match
ads

Ditulis Oleh : Bang_Ngoez Hari: 12:49:00 AM Kategori:

Bang_Ngoez ~ http://khucoba.blogspot.com/

Hati-Hati Copy Paste

Artikel Prediksi Skor Vietnam vs Arsenal Friendly Match ini diposting oleh Bang_Ngoez pada Tanggal Kamis, 18 Juli 2013. Trimakasih atas kunjungannya. Kritik dan saran sangat diperlukan untuk kemajuan blog ini...Semoga Artikel Prediksi Skor Vietnam vs Arsenal Friendly Match Bermanfaat .. :) Jangan Sembarangan Copy Paste Artikel Ini. Jika tidak akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik akibatnya bagi blog saudara. Saya mengizinkan artikel saya di copas, cukup 1 syarat... Pasang LINK AKTIF ke postingan blog saya. Ingat Link aktif, bukan link mati. Buat copasser jika blog sobat berkali-kali dilaporkan, maka bisa saja blog sobat dan akun adsense sobat di banned.

SALING MENGHARGAI SESAMA BLOGGER

Admin : Bang_Ngoez

0 komentar:

Posting Komentar