Jumat, 26 Juli 2013

Prediksi Cerezo Osaka vs Manchester United Ujicoba


Ini adalah pertemuan yang pertama kali bagi kedua kubu. tentunya ini menjadi laga persahabatan yang di tunggu-tunggu para pecinta bola. walau tidak laga resmi, tetapi disinilah akan dilihat permain yang berbakat untuk di seleksi untuk persiapan Liga Primier English musim 2013-2014 nantinya.

Sebelumnya Manchester United Melakoni laga persahabatan di beberapa negara dan tim atau klub. terakhir kali melawan Yokohama F. Marinos. di pertandingan tersebut Manchester United harus menerima kekalahan tipis. walaupun sempat menjebol gawang lawan dengan dua gol yang tercipta, namun gol tersebut tidak bisa membuat Manchester United memenangi laga tersebut.

Bagaimanakah serunya pertandingan kedua kubu nantinya? mari kita saksikan bersama-sama head to head dan lima pertandingan terakhir yang sudah mereka mainkan. 

Head to Head Cerezo Osaka vs Manchester United:

Belum ada pertandingan.

Lima Pertandingan terakhir Cerezo Osaka:

13-Jul-2013 Sanfrecce Hiroshima 1 – Cerezo Osaka 0 JPN1
06-Jul-2013 Jubilo Iwata 2 – Cerezo Osaka 2 JPN1
25-May-2013 Cerezo Osaka 2 – Nagoya Grampus 1 JPN1
18-May-2013 Kashiwa Reysol 1 – Cerezo Osaka 3 JPN1
11-May-2013 Kawasaki Frontale 2 – Cerezo Osaka 2 JPN1

Lima Pertandingan terakhir Manchester United:

23-Jul-2013 Yokohama F. Marinos 3 – Manchester United 2 FR
20-Jul-2013 A-League All Stars 1 – Manchester United 5 FR
13-Jul-2013 Thailand All-Stars 1 – Manchester United 0 FR
19-May-2013 West Bromwich 5 – Manchester United 5 EPL
12-May-2013 Manchester United 2 – Swansea City 1 EPL

Perkiraan susunan pemain Cerezo Osaka vs Manchester United:


Cerezo Osaka: Jin-Hyeon Kim, Takahiro Ogihara, Kota Fujimoto, Tatsuya Yamashita, Hotaru Yamaguchi, Yoichiro Kakitani, Yusuke Maruhashi, Noriyuki Sakemoto, Fabio Henrique Simplicio, Edno, Takumi Minamino.

Manchester United: Anders Lindegaard, Rafael, Rio Ferdinand, Phil Jones, Patrice Evra, Jesse Lingard, Tom Cleverley, Michael Carrick, Wilfried Zaha, Ryan Giggs, Danny Welbeck.

Prediksi skor pertandingan Cerezo Osaka vs Manchester United : Cerezo Osaka 1-2 Manchester United.

Description: Prediksi Cerezo Osaka vs Manchester United Ujicoba Rating: 3.5 Reviewer: Bang_Ngoez ItemReviewed: Prediksi Cerezo Osaka vs Manchester United Ujicoba
ads

Ditulis Oleh : Bang_Ngoez Hari: 2:08:00 AM Kategori:

Bang_Ngoez ~ http://khucoba.blogspot.com/

Hati-Hati Copy Paste

Artikel Prediksi Cerezo Osaka vs Manchester United Ujicoba ini diposting oleh Bang_Ngoez pada Tanggal Jumat, 26 Juli 2013. Trimakasih atas kunjungannya. Kritik dan saran sangat diperlukan untuk kemajuan blog ini...Semoga Artikel Prediksi Cerezo Osaka vs Manchester United Ujicoba Bermanfaat .. :) Jangan Sembarangan Copy Paste Artikel Ini. Jika tidak akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik akibatnya bagi blog saudara. Saya mengizinkan artikel saya di copas, cukup 1 syarat... Pasang LINK AKTIF ke postingan blog saya. Ingat Link aktif, bukan link mati. Buat copasser jika blog sobat berkali-kali dilaporkan, maka bisa saja blog sobat dan akun adsense sobat di banned.

SALING MENGHARGAI SESAMA BLOGGER

Admin : Bang_Ngoez

0 komentar:

Posting Komentar