Senin, 10 Juni 2013

Prediksi Skor Kroasia vs Portugal Ujicoba

Prediksi Skor Kroasia vs Portugal 11 Juni 2013 Ujicoba – Prediksi Kroasia vs Portugal. Portugal akan bertandang ke kandang Kroasia pada ajang Persahabatan tanggal 11 june 2013 Selasa dini hari nanti di Stade de Genève — Carouge.
Prediksi Skor Kroasia vs Portugal Ujicoba

Kedua negara belum pernah bertemu. Ini adalah pertemuan kali pertama bagi keduanya. demi mengasah kemampuan untuk terus maju di piala dunia brasil, Portugal tidak menganggap enteng laga persahabatan melawan Kroasia nantinya.
Pada laga terakhir Portugal, Mereka sukses meraih kemenangan atas tamunya Russia. pertandingan yang di helat di kandang sendiri tanggal 7 Juni 2013 lalu. Portugal berhasil membobol gawang Russia dengan skor 1-0.
Dari lima pertandingan yang di peragakan, Portugal sejauh ini sukses mengumpulkan kemenangan sebanyak dua kali, imbang dua kali dan satu kali kalah.
Sementara pada kubu lawan, Kroasia harus menerima kekalahan atas tamu nya dengan skor 1-0. bermain di kandang sendiri, kroasia tidak berhasil mengalahkan tamunya tersebut. lima kali laga terakhir, Kroasia berhasil menang empat kali dan kalah satu kali.

Head to Head Kroasia vs Portugal:

Belum ada Pertandingan.

Lima Pertandingan terakhir Kroasia:

Jun 7, 2013 Croatia 0 – Scotland 1 WCQE
Mar 26, 2013 Wales 1 – Croatia 2 WCQE
Mar 22, 2013 Croatia 2 – Serbia 0 WCQE
Feb 6, 2013 South Korea 0 – Croatia 4 FR
Oct 16, 2012 Croatia 2 – Wales 0 WCQE

Lima Pertandingan terakhir Portugal:

Jun 7, 2013 Portugal 1 – Russia 0 WCQE
Mar 26, 2013 Azerbaijan 0 – Portugal 2 WCQE
Mar 22, 2013 Israel 3 – Portugal 3 WCQE
Feb 6, 2013 Portugal 2 – Ecuador 3 FR
Nov 14, 2012 Gabon 2 – Portugal 2 FR

Perkiraan susunan pemain Kroasia vs Portugal:

Kroasia: Stipe Pletikosa, Darijo Srna, Ivan Strinic, Josip Simunic, Vedran Corluka, Ivan Rakitic, Luka Modric, Mateo Kovacic, Niko Kranjcar, Ivica Olic, Mario Mandzukic.
Portugal: Rui Patricio; Pereira, Alves, Pepe, Silvio; Martins, Voloso, Moutinho; Varela, Postiga, Ronaldo
Prediksi skor pertandingan Kroasia vs Portugal by Absbet.comKroasia 1-2 Portugal.

Description: Prediksi Skor Kroasia vs Portugal Ujicoba Rating: 3.5 Reviewer: Bang_Ngoez ItemReviewed: Prediksi Skor Kroasia vs Portugal Ujicoba
ads

Ditulis Oleh : Bang_Ngoez Hari: 2:52:00 AM Kategori:

Bang_Ngoez ~ http://khucoba.blogspot.com/

Hati-Hati Copy Paste

Artikel Prediksi Skor Kroasia vs Portugal Ujicoba ini diposting oleh Bang_Ngoez pada Tanggal Senin, 10 Juni 2013. Trimakasih atas kunjungannya. Kritik dan saran sangat diperlukan untuk kemajuan blog ini...Semoga Artikel Prediksi Skor Kroasia vs Portugal Ujicoba Bermanfaat .. :) Jangan Sembarangan Copy Paste Artikel Ini. Jika tidak akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik akibatnya bagi blog saudara. Saya mengizinkan artikel saya di copas, cukup 1 syarat... Pasang LINK AKTIF ke postingan blog saya. Ingat Link aktif, bukan link mati. Buat copasser jika blog sobat berkali-kali dilaporkan, maka bisa saja blog sobat dan akun adsense sobat di banned.

SALING MENGHARGAI SESAMA BLOGGER

Admin : Bang_Ngoez

0 komentar:

Posting Komentar