Minggu, 16 Juni 2013

Prediksi Meksiko vs Italia 17 Juni 2013

Prediksi Meksiko vs Italia 17 Juni 2013 – Prediksi Skor Meksiko vs Italia. Meksiko kurang punya modal menuju Piala Konfederasi. Dari empat laga di kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Concacaf, mereka hanya menggondol sekali kemenangan dan sisanya berujung imbang.
Meksiko tidak akan tampil dengan amunisi penuh. Dua striker mereka, Carlos Vela dan Ortibe Peralta absen karena terhadang cedera. Absennya dua bomber ini jelas-jelas menggangu daya gedor lini depan Meksiko.
Ada pernyataan menarik dan mengusik dari pelatih Italia, Cesar Prandelli soal Meksiko. “Kompetisi ini akan meningkatkan semangat tim. Ini juga menjadi ajang bagi kami melihat gambaran tim nasional kami di masa depan. Dan kami akan melawan Meksiko.”
“Meksiko tampil sebagai tim yang mengombinasikan antara kekuatan, kecepatan, dan ketangguhan. Meksiko sangat memperhatikan aspek kelebihan seperti ini. Sebagai tim, mereka berkualitas, utamanya dalam mengembangkan serangan,” kata Prandelli.
Skuad El Tari memainkan pola 4-4-2, meski kerapkali mengadopsi formasi 4-2-3-1. Mantan pemain Tottenham Giovani Dos Santos berperan sebagai kunci kreatif serangan dengan didukung Javier Hernandez sebagai pengumpan dan pencetak gol.
Meksiko mengandalkan operan-operan pendek. Mereka dengan sabar membangun kerjasama antar lini yang padu. Duet bek tengah Francisco Rodriguez dan Hector Moreno mengancam lini pertahanan lawan, sementara pemain FC Porto Diego Reyes bukan tidak mungkin menjadi pemain bintang di masa depan.
Ini kali kelima Meksiko ikut serta ajang Piala Konfederasi. Mereka mengemas gelar pada 1999 dengan mengalahkan Brazil 4-3, Mereka juga mampu mengalahkan Brazil di babak grup pada 2005. Di semifinal, Meksiko akhirnya dikalahkan Argentina.
Sosok andalan skuad Meksiko: Corona, Dos Santos, Javier Hernandez
Jose Corona, terbilang sukses menjadi kapten kesebelasan Meksiko ketika menang di ajang Olimpiade. Hanya saja, Corona sebagai salah seorang pemimpin pemain Meksiko kerapkali terjangkit penyakit disiplin.
Giovani Dos Santos, kerapkali mencuri perhatian publik pecinta bola di Inggris. Ia kerapkali tampil sangat baik ketika membela negerinya, dibandingkan ketika membela klubnya.
Javier Hernandez, aksinya bersama Manchester United (MU) mengundang decak kagum pecandu sepak bola dunia. Ia menjaringkan gol setiap 118 menit bagi MU. Rekor ini termasuk gemilang di era Liga Inggris.

Head to Head Meksiko vs Italia:

Jun 4, 2010 Italy 1 – Mexico 2 FR

Lima Pertandingan terakhir Meksiko:

Jun 12, 2013 Mexico 0 – Costa Rica 0 WCQN
Jun 8, 2013 Panama 0 – Mexico 0 WCQN
Jun 5, 2013 Jamaica 0 – Mexico 1 WCQN
Jun 1, 2013 Mexico 2 – Nigeria 2 FR
Apr 18, 2013 Perú 0 – Mexico 0 FR

Lima Pertandingan terakhir Italia:

Jun 12, 2013 Italy 2 – Haiti 2 FR
Jun 8, 2013 Czech Republic 0 – Italy 0 WCQE
Jun 1, 2013 Italy 4 – San Marino 0 FR
Mar 27, 2013 Malta 0 – Italy 2 WCQE
Mar 22, 2013 Italy 2 – Brazil 2 FR

Perkiraan susunan pemain Meksiko vs Italia:

Meksiko: J. Corona, Rodríguez, G. Flores, Hugo Ayala, Jorge Emmanuel Torres, Á. Reyna, C. Peña, Gerardo Torrado, Riccardo Montolivo, Javi Hernandez, R. Jiménez.
Italia: Buffon, De Sciglio, Bonucci, Barzagli, Maggio, Marchisio, Pirlo, Montolivo, Cerci, Balotelli, El Shaarawy.

Description: Prediksi Meksiko vs Italia 17 Juni 2013 Rating: 3.5 Reviewer: ngusbet ItemReviewed: Prediksi Meksiko vs Italia 17 Juni 2013
ads

Ditulis Oleh : ngusbet Hari: 1:25:00 AM Kategori:

ngusbet ~ http://khucoba.blogspot.com/

Hati-Hati Copy Paste

Artikel Prediksi Meksiko vs Italia 17 Juni 2013 ini diposting oleh ngusbet pada Tanggal Minggu, 16 Juni 2013. Trimakasih atas kunjungannya. Kritik dan saran sangat diperlukan untuk kemajuan blog ini...Semoga Artikel Prediksi Meksiko vs Italia 17 Juni 2013 Bermanfaat .. :) Jangan Sembarangan Copy Paste Artikel Ini. Jika tidak akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik akibatnya bagi blog saudara. Saya mengizinkan artikel saya di copas, cukup 1 syarat... Pasang LINK AKTIF ke postingan blog saya. Ingat Link aktif, bukan link mati. Buat copasser jika blog sobat berkali-kali dilaporkan, maka bisa saja blog sobat dan akun adsense sobat di banned.

SALING MENGHARGAI SESAMA BLOGGER

Admin : ngusbet

0 komentar:

Posting Komentar