Rabu, 12 Juni 2013

Prediksi AREMA vs Gresik United ISL

Kewaspadaan tinggi harus dilakukan Arema saat menjamu Gresik United di Stadion Kanjuruhan (14/6). Sebab tim tamu berjuluk Laskar Joko Samudro itu bukan lawan enteng. materi pemain Gresik United tak kalah moncer dengan Arema.

Prediksi AREMA vs Gresik United ISL

Apalagi, Gresik United punya senjata andalan berupa tendangan free kick alias bola mati. Dua eksekutor free kick Gresik United yang sangat andal, yakni Diego Santos dan Shoei Matsunaga bakal mengancam gawang Arema. Modal lain dimiliki anak asuh Widodo C Putro adalah kemenangan 2-1 atas tim papan atas Persib Bandung (3/6).

Melihat fakta ini, tentunya laga Arema versus Gresik United akan berjalan ketat dan menarik. Sebab laga derby ini juga mengusung prestise siapa tim yang terbaik di Jawa Timur. Sehingga, Gresik United juga tidak ingin kalah di kandang Arema. Melihat semangat itu, tim pelatih Arema menginstruksikan kepada pemainnya agar tidak mudah terpancing emosi ketika menghadapi pemain Gresik United di area pertahanan sendiri. karena eksekusi bola mati Shohei Matsunaga dan Diogo Ssantos berpotensi melahirkan gol.

Matsunaga misalnya, berhasil menyelamatkan muka Gresik United saat dijamu Persepam Madura. Berkat gol tendangan bebas pemain asal Jepang ini, Gresik United mampu menahan imbang Persepam Madura 1-1 (23/5). Demikian juga dengan Diogo Santos yang memiliki tendangan bebas yang akurat. Tendangan bebas Diogo dari jarak jauh membentur mistar gawang yang disambut tandukan Siswanto hingga sukses membobol gawang Persib dan mengantarkan Gresik United menang 2-1.

“Ini bukti bahwa mereka (Gresik United) memiliki algojo free kick yang mematikan. Makanya pemain kami nantinya tidak boleh melakukan pelanggaran yang tidak perlu di area pertahanan sendiri,” ujar asisten pelatih Francis Wewengkang kemarin.

Namun demikian, Francis optimistis, seandainya Gresik United nantinya mendapatkan tendangan bebas, kiper Kurnia Meiga akan sigap untuk mematahkan.

Head-To-Head Arema vs Gresik United:

07 Mar 2013 Gresik United 1 – Arema
30 Jun 2012 Arema 0 – 0 Gresik United
17 Des 2011 Gresik United 2 – 0 Arema

Lima Pertandingan Terakhir Arema:

03 Jun 2013 Arema 3 – 0 Persita Tangerang
31 Mei 2013 Arema 1 – 0 Persib
26 Mei 2013 Persepam Madura 0 – 2 Arema
22 Mei 2013 Persela 0 – 0 Arema
18 Mei 2013 Arema 5 – 0 Persiwa Wamena

Lima Pertandingan Terakhir Gresik United:

03 Jun 2013 Gresik United 2 – 1 Persib
30 Mei 2013 Gresik United 0 – 2 Persita Tangerang
26 Mei 2013 Persela 1 – 1 Gresik United
23 Mei 2013 Persepam Madura 1 – 1 Gresik United
19 Mei 2013 Gresik United 0 – 1 Persipura

Perkiraan susunan pemain Arema vs Gresik United:

Arema: Kurnia Meiga; Hasyim Kipum, Theirry Gatusi, Victor Igbonefo, Alfarizi; Dendi Susanto, Elgi Melgiansyah, Keith Kayamba; Alberto Goncalvez, Cristian Gonzalez, Greg Nwokolo.
Gresik United: Ade Mochtar, Kabib Syukron, Indra Setiawan, Lan Bastian, Kacung Khoirul, Gustavo Chena, Ahmad Sambiring, Agus Indra, Shohei Matsunaga, Siswanto, Aldo Barreto

Description: Prediksi AREMA vs Gresik United ISL Rating: 3.5 Reviewer: Bang_Ngoez ItemReviewed: Prediksi AREMA vs Gresik United ISL
ads

Ditulis Oleh : Bang_Ngoez Hari: 3:55:00 AM Kategori:

Bang_Ngoez ~ http://khucoba.blogspot.com/

Hati-Hati Copy Paste

Artikel Prediksi AREMA vs Gresik United ISL ini diposting oleh Bang_Ngoez pada Tanggal Rabu, 12 Juni 2013. Trimakasih atas kunjungannya. Kritik dan saran sangat diperlukan untuk kemajuan blog ini...Semoga Artikel Prediksi AREMA vs Gresik United ISL Bermanfaat .. :) Jangan Sembarangan Copy Paste Artikel Ini. Jika tidak akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik akibatnya bagi blog saudara. Saya mengizinkan artikel saya di copas, cukup 1 syarat... Pasang LINK AKTIF ke postingan blog saya. Ingat Link aktif, bukan link mati. Buat copasser jika blog sobat berkali-kali dilaporkan, maka bisa saja blog sobat dan akun adsense sobat di banned.

SALING MENGHARGAI SESAMA BLOGGER

Admin : Bang_Ngoez

0 komentar:

Posting Komentar